Hosting Gratis

Cara Mengetahui Pacar atau Pasangan Selingkuh Lewat Internet

Bagikan :
Get our toolbar!
Dapah blog - Saya rasa kabar maraknya perselingkuhan secara online lewat internet ini bukan kabar baru, bahkan jumlahnya sudah mulai pemperihatinkan dan ini tantangan tersendiri bagi mereka yang menganut bahwa cinta adalah kepercayaan. Facebook, twitter dan sosial media yang lainnya merupakan media paling empuk untuk berselingkuh secara online bahkan cara ini termasuk cara paling aman ketimbang melalui hp yang sewaktu-waktu bisa dengan mudah diketahui.


1. Bersikap Gugup
Pasangan anda akan kelihatan gugup dan salah tingkah pada saat diketahui sedang online walaupun ia tidak sedang facebookan sebagai media paling umum untuk beselingkuh. Anda bisa perhatikan garak gerik dia biasanya akan tampak gugup dan segera menutup laman yang ia buka walaupun dia tidak sedang selingkuh. Mungkin saja ia merasa bahwa anda sedang mengintainya.

2. Online Secara diam-diam
Mungkin ini yang gawat, kalau pasangan sudah mulai berani online pada saat anda sedang terlelap tidur. Tapi anda juga harus berhati-hati jangan terjebak bisa jadi pada saat seperti itu justru ia memang benar-benar browsing mencari informasi. Anda hanya cukup memperhatikan apa ada perubahan pada prilakunya, termasuk mengapa komputer menjadi lebih penting dari acara kumpul keluarga.

3. Cara Browsing
Anda bisa melihat jejak pasangan anda melalui history Klik “History” pada browser menu internet, atau tekan “Ctrl”, “Shift”, dan “H” secara bersamaan. Perhatikan situs yang telah dibukanya. Jika ada jejak situs yang mencurigakan yang dikunjungi bisa jadi situs tersebut merupakan media untuk berhubungan dengan orang lain.

4. Menggunakan Webcam
Cara ini kecil sekali kemungkinan digunakan tapi bukan tidak mungkin. silahkan anda Periksa apakah pasangan telah meng- install sebuah webcam. Webcam umumnya digunakan untuk chatting online. Perhatikan jika ada ikon pada desktop komputer yang sebelumnya tidak ada. Curigai situs-situs yang memiliki fitur kirim pesan secara cepat yang telah dipasangnya, seperti Yahoo Messenger, AOL Instant Messenger, atau Windows Live Messenger.

5. Menggunakan program Pengintai
Program ini berfungsi untuk merekam jejak atau history pasangan saat online. Ini merupakan cara ekstrim yang bisa anda lakukan untuk mengetahui dan memergoki pasangan anda berselingkuh secara online lewat internet atau facebook. Dengan software “Spy” seperti keylog akan mampu merekam dan membuka semua history situs yang dikunjungi pasangan, kendatipun situs itu dilindungi password sekalipun.

Baca Juga:

0 komentar on Cara Mengetahui Pacar atau Pasangan Selingkuh Lewat Internet :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×