Cara Mengetahui Sifat Pacar Memiliki Gebetan/Pacar Baru

Bagikan :
Get our toolbar!
Dapah blog - Kali ini postingan Dapah blog memberi artikel tentang bagaimana Cara Mengetahui Sifat Pacar Memiliki Gebetan/Pacar Baru. Sebelum telanjur diduain sama pacar, mendingan anda cari tahu dulu deh apa saja perubahan sifat yang paling kelihatan jika pacar anda memiliki gebetan/pacar baru.
  • Namanya malam mingguan udah pasti donk!!! Tapi jika tiba-tiba saja dia tidak bisa dan melarang kita untuk datang ke rumahnya tanpa ada alasan yang jelas. Sekali, dua kali mungkin kita masih bisa terima. Tapi kalau setiap malam minggu dia selalu tidak bisa, waduh sudah pasti kebayang dong, kenapa dan ada apa?... Sementara sebelumnya dia tidak pernah seperti ini. Kalo sudah kayak gini, siap-siap saja deh untuk mencari tahu siapa sih yang menggantikan posisi kita saat malam minggu.
  • Malas untuk mengangkat telepon dari kita, padahal dia sendiri yang tahu kalo kita yang menelepon. Setiap kali kita tanya dia selalu memberikan alasan-alasan yang menurut kita tidak masuk akal.
  • Sering salah ngomong, atau omongan kadang tidak nyambung dengan topik yang sedang dibicarakan. Contoh ditanya seputar kuliah, jawabannya soal belanja.
  • Perubahan sifat Biasanya bila pacar kita mulai menyembunyikan sesuatu dari kita, itu bisa kita lihat dari sifat dan kebiasaannya terhadap kita. Coba deh perhatikan sifat atau kebiasaan dia yang sering dia tunjukkan. Jika ada yang berubah, kayaknya kita harus cari tahu apa sih yang menyebabkan dia berubah. Contohnya sehari saja dia tidak ketemu, dia pasti bakal nelepon kamu dan minta ketemuan. Tapi sekarang tiga hari, seminggu, sebulah, bahkan setahun tidak ketemuan, dia adem-adem aja. Saat setiap kali ketemuan tidak mau lama-lama dan dia juga mulai tidak tertarik untuk ngobrol lama-lama sama kita. Kalau sudah begitu biasanya dia sedang memikirkan sesuatu atau orang lain selain kita.
  • Suka sembunyikan HP dan menghindar saat menerima telepon. Jika ada panggilan masuk, buru-buru bilang ''Sebentar ya.''
  • Sedikit-sedikit marah, jika dia memang sedang membagi hatinya dengan orang lain selain kita, biasanya dia menjadi sensi dan mudah sekali marah. Bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi besar. Apalagi jika kita melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar dan tidak menutup kemungkinan meminta kita untuk bubaran.
  • Semakin hari semakin jauh karena berkurangnya waktu untuk ketemu, kita pasti merasa kalau semakin hari semakin jauh dengan dia. Tidak menutup kemungkinan donk disaat tidak bersama kita dia menghabiskan waktu dengan gebetannya yang baru. Biasanya pacar kita lebih memberikan perhatian pada pacar barunya ketimbang kita pacar lamanya. Karena dia merasa ada sesuatu yang baru apalagi jika dia mendapatkan sesuatu yang dia anggap tidak pernah mendapatkannya dari kita, atau dia memiliki poin yang lebih dari kita, pasti dia bakal lebih sayang dan perhatian pacar barunya.
  • Tak ada lagi kata ia. Kalau sudah begini, kayaknya mesti siap-siap deh buat kita cari pacar/gebetan baru. Karena jika setiap perkataan kita selalu bertentangan dengan dia, kayaknya kemungkinan sangat kecil untuk kita terus jalan sama dia. Jadi kalo sudah begini ya terima saja deh.

Semoga postingan Dapah blog di atas bisa membantu anda.

Baca Juga:

0 komentar on Cara Mengetahui Sifat Pacar Memiliki Gebetan/Pacar Baru :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×