Hosting Gratis

Kata Bijak Pendidikan

Bagikan :
Get our toolbar!
Kata Bijak Pendidikan - Pendidikan merupakan salah satu kewajiban yang tidak boleh kita tinggalkan, karena pendidikan membantu kita untuk membuka wawasan yang lebih luas. Semoga Kata Bijak Pendidikan ini dapat memberikan nilai tambah berupa pencerahan, motivasi, kesuksesan serta ketenangan batin dalam hidup kita. Berikut ini kata-kata bijak pendidikan itu:

Jika anda belum pernah dibenci anak-anak anda, anda belum pernah menjadi seorang orang tua. (Bette Davis).
Untuk memperoleh pengetahuan, orang harus belajar, tapi untuk memperoleh kebijaksanaan, kita harus mengamati. (Marilyn Vos Savant).
Ilmu adalah kekuatan. (Sir Francis Bacon).
Ketidaktahuan adalah kutukan Allah, pengetahuan adalah sayap yang akan membawa kita terbang ke surga. (William Shakesphere).
Dalam perjalanan meraih target, adalah alamiah jika Anda menduga bahwa berbagai kesulitan ataupun hambatan akan memunculkan keberadaannya untuk ditaklukkan. Jika hidup tidaklah demikian, kesuksesan akan menjadi terlalu mudah. (Dr. Keith Johnson, The Coach Confidence).
Pendidikan adalah proses sosial. Pendidikan adalah perkembangan. Pendidikan, bukan persiapan untuk hidup, pendidikan adalah kehidupan itu sendiri. (John Dewey).
Pengalamanlah yang kita dapatkan jika kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan. (Randy Pausch).
Pemerintahan mana yang terbaik? Pemerintahan yang mengajarkan bagaimana cara memerintah diri kita sendiri. (Johann Wolfgang von Goethe).
Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada laut. (Japanese Proverb).
Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun. (Kahlil Gibran).
Permulaan pengetahuan adalah penyingkapan suatu hal yang tidak kita mengerti. (Frank Herbert).
Pengetahuan saja tidaklah cukup; kita harus praktekkan. Keinginan saja tidak cukup; kita harus bertindak. (Johann von Goethe).
Tidak ada rahasia kesuksesan. Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan. (Colin Powell).
Sebuah tujuan tanpa perencanaan hanya menjadi harapan. (Antoine de Saint Exupery).
Jangan biarkan apa yang tak dapat Anda lakukan mengganggu apa yang dapat Anda lakukan. (John Wooden).
Kelulusan hanyalah sebuah konsep. Dalam kehidupan nyata setiap hari anda lulus. Kelulusan adalah sebuah proses yang berlangsung hingga hari akhir hidupmu. Jika kamu dapat menggenggamnya, kamu akan membuat sebuah perbedaan. (Arie Pencovici).

Demikian kumpulan Kata Bijak Pendidikan. Tunggu koleksi kata-kata bijak lainya di lain hari atau jika ada kata-kata bijak lainnya dari Anda, silahkan tambah dikotak komentar di bawah.

Baca Juga:

0 komentar on Kata Bijak Pendidikan :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×