Hosting Gratis

Sifat-Sifat Cewek Yang Paling Dibenci Cowok

Bagikan :
Get our toolbar!
Sifat-Sifat Cewek Yang Paling Dibenci Cowok - Wajah cantik dan tubuh seksi seorang cewek tidak menjamin membuat cowok terkesan atau suka. Karena kedua hal itu akan menjadi percuma jika ternyata wajah cantik dan tubuh seksi mempunyai beberapa sifat berikut ini :

1. Terlalu pintar
Mempunyai kepintaran adalah hal yang patut untuk dibanggakan. Namun, kebanyakan cowok akan merasa minder dan tidak berani mendekati cewek, jika si cewek sudah terlalu pintar. Itulah sebabnya banyak cewek pintar susah dapat pacar.

2. Terlalu sensitif
Cewek memang identik dengan lemah lembut dan sensitif terhadap perasaannya. Tapi cewek yang terlalu sensitif perasaannya membuat cowok serba salah. Jika kamu tipe cewek yang tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, ini hanya akan membuat pacar kamu atau cowok yang sedang PDKT akan menjauh. Bersikap sensitif boleh saja, asal tidak kelewatan.

3. Cemburu yang tidak rasional
Cemburu dalam dunia asmara memang sudah menjadi hal yang wajar. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan justru akan menjadi bencana. Cewek cemburuan akan membuat cowok merasa terganggu, tidak nyaman dan serta merasa tidak bebas. Itulah sebabnya cewek yang cemburuan dibenci cowok.

4. Selalu bergantung
Cowok suka dengan cewek yang manja, namun jika sudah berlebihan cowok akan mundur. Bila cewek terlalu bergantung dan ingin selalu dekat dengan pasangannya, akan membuat cowok merasa risih dan takut.

5. Terlalu matrealistis
Cewek matre atau matrealistis akan membuat cowok merasa tidak nyaman. Sering dimanfaatkan hanya untuk mendapatkan uang, akan membuat cowok berpikir kalau cewek ini tidak cinta padanya dan hanya ingin mengincar hartanya saja. Cowok sangat benci dengan cewek seperti  ini.

Jadi rubahlah sifat diri kamu jadi cewek yang disuka oleh cowok.

Baca Juga:

0 komentar on Sifat-Sifat Cewek Yang Paling Dibenci Cowok :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×