Cara Merubah Blog Nofollow Jadi Dofollow

Bagikan :
Get our toolbar!
Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow
Cara Merubah Blog Nofollow Jadi Dofollow - Sebelumnya Dapah blog pernah membahas tentang pengertian, kelebihan, kekurangan blog dofollow dan nofollow. Kali ini Dapah blog akan membahas cara merubah blog nofollow jadi dofollow. Dofollow adalah istilah untuk web atau blog jika kita memberikan komentar ke blog tersebut maka berarti kita menaruh link ke blog tersebut dan dihitung sebagai backlink oleh google. Blog atau web yang berstatus dofollow lebih banyak komentarnya di bandingkan blog atau web yang berstatus nofollow.
Apabila blog Anda termasuk blog yang dofollow maka link comment-nya juga dofollow jadi secara otomatis URL comment yang Anda tinggalkan di blog/web yang Anda komentari akan ikut kebaca oleh search engine google. Kalau blog Anda nofollow berarti sebaliknya, percuma saja meski Anda berkomentar di 100 blog/web sekalipun, google tidak akan membaca link Anda. Sehingga pekerjaan Anda berkomentar sungguh sangat sia-sia. Jadi walaupun komentar Anda tidak dibalas sama sekali, ini juga bertujuan untuk meningkatkan seo Anda. Cara merubah blog nofollow jadi dofollow berikut ini:

1. Login ke blogger Dasbor pergi ke Rancangan lalu Edit HTML.
2. Centang Expand Template Widget.
3. Cari kode:
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>
4. Hapus kode yang berwarna merah di atas.
5. Kemudia cari kode:
<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>
6. Hapus juga kode yang berwarna merah.
7. Simpan tempelate blog anda. Intinya kode rel='nofollow' harus dihapus dari HTML blog anda sehingga blog anda menjadi dofollow.

Sekian cara merubah blog nofollow jadi dofollow dari Dapah blog, semoga bermanfaat buat sobat dapah blog.

Baca Juga:

0 komentar on Cara Merubah Blog Nofollow Jadi Dofollow :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×