Hosting Gratis

Mengetahui Orang yang Mengunfollow Pertemanan di Twitter

Bagikan :
Get our toolbar!
Mengetahui Orang yang Mengunfollow Pertemanan di Twitter - Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc, yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna.

Banyak orang yang mengambil jalan pintas untuk mendapatkan banyak pengikut/followers dengan cara meminta follow balik atau "follow back", tetapi setelah beberapa lama, dia mengunfollow twitter kita sehingga dia memiliki sedikit mengikuti/following dengan banyak pengikut/followers. tentu ada ketidaksukaan di balik tindakan dia tersebut bagi yang diunfollow. Berikut ini cara untuk mengetahui orang yang belum menfollow balik ataupun yang mengunfollow twitter kita. Lihat langkah dibawah ini:

1. Buka twitter kamu di http://twitter.com/

2. Buka situs http://manageflitter.com/

3. Klik tombol "start".
4. Klik tombol "connect to twitter".
5. Maka dibawah tulisan "page overview" terdapat daftar orang-orang yang belum menfollow balik ataupun yang mengunfollow twitter kita.
6. Langkah untuk menghapusnya, klik kotak kosong di sebelah kiri orang yang akan kita unfollow.
7. Klik tombol "Unfollow" yang berada di sebelah kanan layar.
8. Maka secara otomatis orang kita unfollow dari situ akan mengunfollow orang tersebut ditwitter, dan proses pengunfollowan selesai.

9. Jika sudah selesai dan ingin keluar, tekan tombol berbentuk tanda panah kebawah disamping user name twitter kita lalu tekan tulisan "sign out".

Sekian artikel cara mengetahui orang yang mengunfollow/menghapus pertemanan di Twitter dari Dapah blog, semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga:

3 komentar:

  1. ini namanya manage flitter to

    ReplyDelete
  2. Mantab tutornya sob, saya juga sering pake managefliter buat liat orang2 yg tidak folback saya.


    Jangan lupa evaluasi dan berikan masukan buat blog butut saya di www.river-cloud.blogspot.com/2013/07/sepuluh-artis-berjilbab-tercantik-versi.html?m=1

    ReplyDelete

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×