Hosting Gratis

Tidak Mau Kehilangan Dia

Bagikan :
Get our toolbar!
Dapah blog - Tepatnya tanggal 23 januari 2012 aku ribut sama pacarku, ini diawali ketika kami berbicara lewat hp. Hubungan mereka dekat, bahkan aku merasa berada diurutan paling akhir jika dibandingkan dengan si a, aku merasa si a lebih update berita soal pacarku, apa lagi pacar ku itu, satu kampus sama si a, cuma gara-gara aku cembur, pacarku langsung cerita sama dia.

Ya memang aku sadar aku sangat banyak kekurangannya, dan juga mungkin dia merasakan itu. Malam taggal 24 januari 2012 adalah hari ulang tahun aku yang ke 23, pacarku cuman ngucapi selamat lewat sms, tapi itu sudah lebih dari cukup bagi aku, siangnya tanggal 24 januari 2012 dy membuat aku sangat kecewa, dan sakit hati, waktu itu dy asyik-asyik cetingan dengan cowok lain lagi, sedangkan dengan aku, sms saja ga ada apa lagi nelepon. Cowok itu boleh dibilang om om lah, soalnya aku hitung umurnya sudah 32 tahun atau bisa dibilang sudah berkepala empat. Aku sempat berpikir:
  1. Jadi apakah sebenarnya posisiku ini buat dia?
  2. Apakah salah aku merasa cemburu dengan si a dan si oom itu?
  3. Apakah aku selalu bersalah dimata dia?

Namun, apa yang aku rasakan saat ini belum mampu aku jabarkan. Dalam kategori manakah kesedihan yang sedang berlangsung ini. Apakah dia akan menjadi sesuatu yang aku sebut pahit, ataukah asin, atau mungkin jika kelak di ujung aku akan menyebutkan sebuah rasa manis yang ditawarkan kehidupan oleh rasa luka.

Saat kuliah, dan dengan perasaan sedih aku menulis ini, aku tidak tau mau bercerita pada siapa, aku tidak mau kehilangan dia, karena aku benar-benar mencintainya dengan setulus hati ku, aku berusaha jadi lebih baik untuk dia, inti dari semuanya aku merasa tertekan tiap kali kami berantem, selalu berusaha menekan egoku, karena percuma saja tiap kali aku mencoba memberikan alasan, selalu disanggah, selalu aku yang disalahkan, dia tidak mau mendengarkan apa kata-kata ku, dan malah disudutkan dengan berbagai pernyataan dia. Brikanlah saran, apa yang harus aku lakukan dan bagaimana aku harus bersikap.

Baca Juga:

0 komentar on Tidak Mau Kehilangan Dia :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×