Kata Bijak Persahabatan

Bagikan :
Get our toolbar!
Kata Bijak Persahabatan - Pada postingan yang lalu, admin memberikan artikel Kata Bijak Pendidikan, kali ini admin memberikan artikel Kata Bijak Persahabatan, kata bijak ini bisa kamu gunakan sebagai bahan sms kepada teman atau sebagai bahan status di jejaring sosial.

Mempunyai sahabat dalam kehidupan kita sehari-hari merupakan hal yang sungguh menyenangkan. Bagaimana tidak, dia selalu bersama kita baik itu kala kita dalam suka maupun duka. Mempunyai seorang sahabat sejati merupakan impian setiap manusia dalam bergaul dengan sesamanya.

Silahkan disimak, semoga Kata Kata Bijak Persahabatan ini dapat memberikan nilai tambah berupa pencerahan, motivasi, kesuksesan serta ketenangan batin dalam hidup anda.
Persahabatan dimulai pada saat seseorang berkata kepada seorang yang lain, “Apa! Anda mengalaminya juga? Saya kira, hanya saya seorang diri yang mengalaminya”. (C. S. Lewis).
Apakah sahabat itu? Satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda. (Aristotle).
Teman dan uang seperti minyak dan air. (Mario Puzo).
Ketika melihat ke belakang itu menyakitkan dan kamu takut untuk melihat ke depan, kamu dapat melihat kesamping kamu dan sahabat terbaik kamu akan ada disana. (Maggie Lee).
Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu. (Walter Winchell).
Seorang teman akan bersamamu disaat senang… Tetapi seorang SAHABAT akan bersamamu disaat senang maupun susah. Dan apabila kamu merasa gundah, ia dapat membuatmu tersenyum hanya dengan sebuah pelukan. (Kathrine).
Setangkai bunga mawar bisa menjadi kebunku… seorang teman, duniaku. (Leo Buscaglia).
Bisnis yang bertahan lama adalah yang dibangun berdasarkan hubungan pertemanan. (Alfred A. Montapert).
Jika kamu berbuat baik kepada seseorang, jangan diingat. Jika seseorang berbuat baik kepada kamu, jangan pernah dilupakan. (Dale Carnegie).
Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyiakannya. (Ali Bin Abu Thalib).
Sebut saja klan, sebut saja suku, jaringan, ataupun sebuah keluarga. Apapun Anda menyebutnya, siapa pun Anda, Anda memerlukannya. (Jane Howard).
Teman yang benar-benar baik susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan. (Author Unknown).
Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan).
Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin adalah dunia. (Brandy Snyder).
Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu. (Winnie The Pooh).
Orang tidak pernah tahu betapa spesialnya seseorang sampai mereka pergi meninggalkannya, tetapi kadang-kadang hal meninggalkan itu menjadi penting, sehingga mereka diberikan kesempatan untuk melihat betapa spesialnya sesorang itu. (Ali Nitka).
Teman terbaik mendengar apa yang tidak kamu ucapkan. (Samantha Norman).
Banyak orang yang akan datang dan pergi dari kehidupan Anda, tetapi hanya teman sejati meninggalkan jejak di dalam hati Anda. (Eleanor Roosevelt).
Burung butuh sarang, laba-laba butuh jaring, manusia butuh persahabatan. (William Blake).
Cara terbaik menghancurkan musuh adalah dengan menjadikannya sebagai teman. (Abraham Lincoln).
Persahabatan adalah satu pemahaman dalam dua tubuh. (Mencius).
Berjalan dengan seorang teman di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang. (Helen Keller).

Semoga Kata Bijak Persahabatan diatas bisa bermanfaat bagi Anda dan dapat memotivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:

0 komentar on Kata Bijak Persahabatan :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×