Cara Pikat Hati Seorang Pria

Bagikan :
Get our toolbar!
Cara Pikat Hati Seorang Pria - Memang kelihatanya rumit dan susah untuk membuat hati seorang pria jatuh cinta pada anda, namun jika anda mau sedikit bersabar dan kreatif rasanya mendapatkan hasti seorang pria bukan perkara yang sulit. berikut ini Admin dapah blog akan kasih tips tentang bagaimana Cara Pikat Hati Seorang Pria yang anda sukai.

1. Perhatian
Pria senang ketika seorang wanita memerhatikan dia. Ketika mulai bicara, simak apa yang dia katakan. Kalau perlu, ulangi agar dia tahu anda menyimak pembicaraannya. Perhatikan apa yang dia suka dan tidak sukai. Lambat laun, dia akan berbalik memerhatikan anda.

2. Sentuhan ringan
Sentuhan seringan apapun dapat membuat pria jatuh hati. Cukup pegang erat telapak tangannya ketika dia bicara atau mengusapkan tangan anda ke lengannya akan membuatnya tak berkutik.

3. Percaya diri
Percaya diri membuat wanita terlihat seksi. Untuk itu, kenali cara menggoda gebetan dengan cara sangat percaya diri. Dia akan memandang anda dengan tatapan lain.

4. Terbuka
Pria suka wanita yang tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Termasuk dengan menjelaskan apa yang anda suka dan tidak sukai. Katakan kepada gebetan apa yang membuat anda merasa nyaman bersama dia. Maka, dia tak akan mengelak lagi dari cinta anda.

5. Obrolan nakal
Bicara obrolan nakal, pria menyukainya lebih baik dengan deskripsi. Ketika anda berdua sudah cukup nyaman membicarakan hal-hal tabu, lepaskan apa yang ada dalam pikiran anda. Ekspresikan apa yang selama ini anda ingin tunjukkan ke gebetan.

Baca Juga:

0 komentar on Cara Pikat Hati Seorang Pria :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×