Hosting Gratis

Hal-Hal Ditakuti Pria Ketika Bertemu Wanita Pertama Kali

Bagikan :
Get our toolbar!
Hal-Hal Ditakuti Pria Ketika Bertemu Wanita Pertama Kali - Sekeren apapun pria ketika bertemu wanita pertama kali, pasti merasa grogi. Apalagi jika pertemuan tersebut diartikan sebagai kencan pertama. Berikut ini hal-hal ditakuti pria ketika bertemu wanita pertama kali.

1. Wanita itu tidak menyukainya
Ternyata wanita yang kamu temui tidak menyukai kamu ini juga merupakan hal yang paling di takuti pria ketika kamu sudah akrab dan yakin jika si wanita akan menerima kamu dan ketika ketemu secara terang terangan si wnita mengucapkan bahwa dirinya tidak menyukai kamu. Ketakutan semacam ini selalu hadir jelang pria akan bertemu wanita dan membuat grogi pria jadi sebaiknya anda tampil serileks mungkin agar si dia tidak salah menangkap sinyal. Kesan pertama yang salah bisa membuatnya menjauh karena merasa anda tidak menyukainya.

2. Wanita itu tidak sesuai dengan harapannya
Wlaupun kamu sring berhubungan lewat telfon ataupun facebook dan sudah saling kenal dan berbagi foto terkadang pria akan takut jika wanita yang di temuinya ternyata tidak sama seperti yang pria pikirkan dan di kenalnya ini merupakan hal yang paling di takuti pria pada umumnya.

3. Takut buat wanita bosan
Pria juga takut jika tidak bisa menyenagkan wanita ketika pertama kalai bertemu. Terkadang untuk mengatasi rasa ketakutan ini pria sering mencari tahu apa yang di sukai wanita sehinga bisa memberikan topik pembicaran yang hangat dan tidak membosankan.

4. Si wanita terlalu agresif
Pria biasanya akan merasa takut jika wanita terlalu agresif contohnya saja jika kamu pertamakali berjumpa dengan wanita dan dia memulai bersentuhan dan berdekat dekatan dengan kamu maka pria akan merasa gugup dan tidak tenang hal ini akan mebuat pria merasa takut.

Baca Juga:

0 komentar on Hal-Hal Ditakuti Pria Ketika Bertemu Wanita Pertama Kali :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×