Kata Bijak Agama

Bagikan :
Get our toolbar!
Kata Bijak Agama – Agama menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah sistem yang mengatur tata keimanan (kepercayaan) dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan manusia serta lingkungannya.

Pada postingan yang lalu, admin memberikan artikel Kata Bijak Lucu, kali ini admin akan memberikan beberapa Kata Bijak Agama. Semoga kumpulan kata kata bijak ini dapat memberikan nilai tambah berupa pencerahan, motivasi, kesuksesan serta ketenangan batin dalam hidup anda. Silahkan anda baca langsung koleksi kata-kata bijak Agama berikut ini:
Jika kita ingin mengungkapkan kesalahan orang lain, ungkapkanlah kesalahan kita dulu. (bnu Abbas)
Jangan membenci orang lain walau mereka bersalah pada kita. Hidup bersahaja tak peduli banyaknya harta kita. Berpikir positif walau hidup sulit. Berilah yang banyak walau kita diberi sedikit. Tetap berhubungan dengan mereka yang melupakan kita. Maafkan mereka yang telah menyakiti kita dan jangan berhenti berdoa yang terbaik untuk mereka yang kita cinta. (Ali ibn Abi Talib)
Hindari rasa dengki karena dengki menghancurkan kebaikan seperti api membakar kayu. (Riyadush-Shalihin)
Ilmu tanpa akal seperti sepatu tanpa kaki. Akal tanpa ilmu adalah seperti punya kaki tanpa sepatu. (Ali RA)
Dan jika kamu marah, berwudhulah karena kemarahan itu berasal dari api. (Abu Dawood)
Jangan melebih-lebihkan apa yang sudah Anda terima, atau iri dengan orang lain. Dia yang iri terhadap orang lain tidak mendapatkan ketenangan pikiran. (Buddha)
Teman sejati penuh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara yang dilahirkan untuk waktu kesesakan. (Amsal 17:17)
Renungkan berkat-berkat Anda sekarang, yang setiap orang banyak miliki, bukan pada kemalangan masa lalu Anda, dimana semua manusia memiliki beberapa. (Charles Dickens)
Masalah kita adalah buatan manusia, maka dari itu, dapat diatasi oleh manusia. Tidak ada masalah dalam takdir manusia yang tidak terjangkau oleh manusia. (John F. Kennedy)
Bermimpilah seakan-akan kamu akan hidup selamanya, nikmatilah hidup seakan-akan kamu akan mati hari ini. (James Dean)
Tuhan tidak menuntut kita untuk Sukses, Dia hanya mengharuskan kita Berusaha. (Mother Theresa)
Ketidaktahuan adalah kutukan Allah, pengetahuan adalah sayap yang akan membawa kita terbang ke surga. (William Shakesphere)
Jika kita tidak bisa mengasihi orang yang kita bis alihat, bagaiman kita bisa mengasihi Tuhan, yang tidak bisa kita lihat? (Mother Teresa)
Seorang yang lemah tidak akan pernah dapat memaafkan. Tindakan memaafkan adalah karakter seseorang yang kuat. (Mahatma Gandhi)
Aku mencintaimu saat engkau sujud di mesjidmu, berlutut di pura mu, berdoa di gereja mu. Kau dan aku adalah anak-anak dari salah satu agama, dan itulah jiwa. (Kahlil Gibran)
Demikian Kata-kata Bijak Agama dari admin Dapah blog. Jika ada kata-kata bijak lainnya dari anda, silahkan tambahkan di kotak komentar dibawah.

Baca Juga:

2 komentar:

  1. Sangat memotivasi. Terima kasih atas post yang diberika. Sangat bermanfaat:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga mba sudah berkunjung.

      Sukses selalu.

      Delete

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×