Kata Bijak Umur

Bagikan :
Get our toolbar!
Kata Bijak Umur - Pada postingan yang lalu, admin Dapah blog memberikan artikel Kata Bijak Agama. Kali ini admin Dapah blog akan memberikan beberapa Kata Bijak Umur dari para tokoh dunia. Semoga kumpulan kata Kata Bijak Umur ini dapat memberikan nilai tambah berupa pencerahan, motivasi, kesuksesan serta ketenangan batin dalam hidup kita. Silahkan anda baca langsung koleksi Kata Bijak Umur berikut ini:
Kurasa, keseluruhan hidupmu telah tercermin di wajahmu dan engkau sebaiknya berbangga karenanya. (Lauren Bacall)
Dalam usia muda, hari terasa cepat dan tahun terasa panjang. Dalam usia lanjut, tahun terasa cepat dan hari terasa panjang. (Pope Paul VI)
Salah satu rahasia dari umur panjang dan hidup yang berhasil adalah dengan memaafkan setiap orang untuk setiap kesalahannya, di setiap malam sebelum Anda tidur. (Ann Landers)
Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu. (Sydney Smith)
Kita bukannya berhenti bermain karena kita makin tua, tapi kita makin tua karena kita berhenti bermain.(George Bernard Shaw)
Demikian Kata Bijak Umur dari admin Dapah blog, tunggu koleksi kata-kata bijak lainya di lain hari atau jika ada kata-kata bijak umur lainnya dari anda, Silahkan berikan komentar dibawah.

Baca Juga:

0 komentar on Kata Bijak Umur :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×