Hosting Gratis

Kata Bijak Cinta

Bagikan :
Get our toolbar!
Kata Bijak Cinta - Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pada postingan yang lalu, admin Dapah blog memberikan artikel Kata Bijak Umur. Kali ini admin Dapah blog akan memberikan beberapa Kata Bijak Cinta dari para tokoh dunia. Semoga kumpulan Ka Bijak Cinta ini dapat memberikan nilai tambah berupa pencerahan, motivasi, kesuksesan serta ketenangan batin dalam hidup kita. Silahkan anda baca langsung koleksi Kata Bijak Cinta berikut ini:
Cinta sepenuhnya adalah kesetiaan. Orang-orang menghilang, penglihatan menghilang tapi kesetiaan tidak pernah hilang. Anda dapat sangat bergantung pada orang-orang tertentu, anda dapat mengatur waktu pada mereka. Dan itulah cinta, sekalipun tidak tampak begitu menarik. (Sylvester Stallone)
Kebahagiaan terbesar dalam kehidupan adalah keyakinan bahwa kita dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai tanpa mempedulikan diri kita yang apa adanya. (Victor Hugo)
Bagaikan menyalakan api dengan salju, sama seperti memadamkan api cinta dengan kata-kata. (William Shakespeare)
Seorang wanita tahu seperti apa pria yang dicintainya, layaknya seorang pelaut mengetahui luasnya lautan. (Honore de Balzac)
Pilih cintamu dan cintai pilihanmu. (Thomas S. Monson)
Ketika kita melakukan sesuatu, lakukanlah dengan cinta atau jangan lakukan. (Mahatma Gandhi)
Jika sudah dilanda cinta, semua orang menjadi pujangga. (Plato)
Seseorang semestinya tidak berlarut-larut dalam kesedihan. (Jackie Kennedy)
Seorang perempuan mengenali wajah laki-laki yang dicintainya seperti pelaut mengenali lautan. (Honore de Balzac)
Tindakan mungkin tidak selalu membawa kebahagiaan… tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan. (Benjamin Disraeli)
Ketika kamu sedang berkencan dengan seorang gadis yang menyenangkan sejam terasa seperti sedetik. (Albert Einstein)
Satu kata yang membebaskan kita dari semua beban berat dan rasa sakit dalam hidup, kata itu adalah Cinta. (Sopocles)
Cinta dapat membuatmu melakukan sesuatu yang tidak pernah terpikirkan olehmu. (Phil Collins)
Cinta tidak terjadi dari saling memandang, tetapi dari melihat keluar bersama-sama ke arah yang sama. (Antoine de Saint-Exupery)
Jangan menghakimi, kita akan bahagia. Maafkanlah semuanya, kita akan lebih bahagia. Cintailah semuanya, kita akan merasa sangat bahagia. (Sri Chinmoy)
Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan)
Hal yang paling penting yang bisa dilakukan oleh seorang ayah untuk anak-anaknya adalah mencintai ibu mereka. (Theodore Hesburgh)
Seorang laki-laki tidak dapat membuat sebuah kesempatan untuk menonjolkan dirinya sendiri jika ia tetap mencari perlindungan dibawah keluarganya. (Hellen Keller)
Manusia akan melakukan banyak hal untuk bisa dicintai, ia akan melakukan semua hal untuk membuat orang lain iri. (Mark Twain)
Saya percaya hanya orang-orang yang seharusnya berada disisi seorang anak dan mengatasinya adalah orang yang tentu saja, 100% mencintai anak itu. (Angelina Jolie)
Kau datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna. (Sam Keen)
“Cinta itu Buta” itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ? (Addicted)
Dimana ada Cinta maka disitu ada Kehidupan. (Indira Gandhi)
Ketika kita jatuh cinta, kita tidak dapat tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpi. (Dr. Seuss)
Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan. (Oliver Wendell Holmes)
Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali. (Saint Augustine)
Seorang bayi lahir dengan kebutuhan untuk dicintai dan tidak ada kebuthuhan lain selain itu. (Frank Howard Clark)
Anda datang mencari cinta bukan dengan cara menemukan calon pasangan yang sempurna, namun dengan melihat ketidaksempurnaan calon pasangan dengan begitu sempurna. (Sam Keen)
Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita.. wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria. (Oscar Wilde)
Umur tidak membatasi cinta. Tetapi cinta, dalam batas tertentu, menjagamu agar awet muda. (Jeanne Moreau)
Cinta, memiliki unsur yang dapat menembus hati, ia mengenakan penutup yang dapat menutup kesalahan orang yang dicintai. Ia mempunyai sayap, sehingga dapat datang begitu cepatnya dan juga terbang menjauh begitu cepatnya. (Voltaire)
Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai. (Swedish Proverb)
Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. (Roy Croft)
Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup, mencintai dan dicintai. (George Sand)
Orang yang tidak dewasa akan berkata: ‘Aku mencintaimu karena aku memerlukanmu’ Orang yang dewasa akan berkata: ‘Aku memerlukanmu karena aku mencintaimu’. (Erich Fromm)
Cinta pertama berupa sedikit kebodohan dan besarnya rasa keingintahuan. (George Bernard Shaw)
Cinta adalah sewaktu seorang wanita memberitahukan musik favorit nya dan anda mendengarkan nya berkali-kali. (C. Tiwari)
Cinta tumbuh begitu cepat, nampaknya. Namun ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satupun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain) 

Kata Bijak Cinta itulah yang dapat admin Dapah blog berikan moga berguna untuk anda, tunggu koleksi Kata Bijak Cinta lainya di lain hari atau jika ada Kata Bijak Cinta lainnya dari anda, silahkan berikan komentar dibawah.

Baca Juga:

0 komentar on Kata Bijak Cinta :

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×