Mengikhlaskan Dia Pergi

Bagikan :
Get our toolbar!
Mengikhlaskan Dia Pergi - Cinta atau menyayangi seseorang adalah anugrah hanya saja terkadang waktunya dan keadaannya tidak tepat tapi bukan berarti perasaan itu salah. Bagaimana mungkin ada yang menyalahkan cinta sedangkan kita sendiri terlahir dari titisan cinta yang selalu Allah limpahkan dalam setiap detik waktu yang berjalan. Kehilangan seseorang yang saya sayang bukan berarti akhir dari kehidupan ini, bukan berarti lantas waktu akan berhenti. Perpisahan, kepergian memang meninggalkan luka.

Mencintai seseorang tetapi tak dapat balasan itu sangat menyakitkan, seperti hati teriris, perih tetapi kita juga tidak bisa memaksaan seseorang buat mencintai kita itu malah bikin kita sakit karena sebuah cinta jika ada unsur pemaksaan itu percuma saja.

Rindu yang terkadang hadir tanpa diminta itu adalah hal yang ilmiah, yang secara otomatis datang karena hati kita menyayangi dia. Belajar mengikhlaskan dia pergi, saya percaya dibalik kepergian dia ada hikmah dan kebahagiaan yang akan segera datang tanpa saya minta.

Baca Juga:

15 komentar:

  1. lagi dalam keadaan menata hati nih pak,
    setiap org pernah ngalamin hal n perasaan gt pak, trmasuk sya wktu dulu,
    tetap smgat!!

    salam,

    ReplyDelete
  2. ehm, hehe..
    ga koment tulisannya deh, salam kenal aja pak.
    kunjungi blog baru saya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga.

      Salam sukses selalu :)

      Delete
  3. .. semoga aja pas dy pergi dapat penggantinya yg jauh lebih baek. smangaaaaat kawan. jangan sedih ya?!? ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mba makasih buat doanya.

      Salam sukses selalu :)

      Delete
  4. untuk mengikhlaskan seseorang pergi memang sangat sulit juga , v ya harus gimana lagi

    ReplyDelete
  5. Klo ngomongin masalah cinta, jadi ingat lagunya Rhoma Irama. "Cinta bisa menghilangkan rasa sakit, dan juga bisa menimbulkan penyakit". Sukses selalu pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran banget gan...

      Sukses selalu juga...

      Delete
  6. wah cinta,,
    cinta memang sulit dipahami gan... :D
    pertamax gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia sob cinta emang sulit untuk kita pahami.

      Sukse selalu.

      Delete
  7. wah lagi galau ya pak.?? hehehe salam kenal.
    oia baca juga (mengikhlaskan dia pergi) versi saya

    http://cerit4untukmu.blogspot.com/2012/01/mengikhlaskan-dia-pergi.html

    ReplyDelete

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×