Kata Bijak Kesehatan

Bagikan :
Get our toolbar!
Kata Bijak Kesehatan - Kesehatan sebagai sebuah kondisi dimana seseorang memiliki kondisi yang seimbang antara jiwa, raga dan kondisi sosialnya. Pada postingan yang lalu, Dapah blog memberikan artikel Kata Bijak Persahabatan. Kali ini Dapah blog akan memberikan beberapa kata Kata Bijak Kesehatan. Semoga kata kata bijak ini dapat memberikan nilai tambah berupa pencerahan, motivasi, kesuksesan serta ketenangan batin dalam hidup anda. Silahkan Anda baca langsung koleksi kata Kata Bijak Kesehatan dibawah ini:
Tubuh Anda mendengar segalanya perkataan pikiran Anda. (Naomi Judd).
Anda tahu, cinta sejati benar-benar penting, teman-teman benar-benar penting, keluarga benar-benar penting. Bertanggung jawab, disiplin, dan menjadi sehat juga benar-benar penting. (Courtney Thorne Smith).
Ada banyak orang di dunia ini yang menghabiskan begitu banyak waktu mengawasi kesehatan mereka, namun tidak memiliki waktu untuk menikmatinya. (Josh Billings).
Ketika Anda masih muda dan sehat, tidak pernah terpikir oleh Anda bahwa dalam satu detik pun seluruh hidup Anda bisa berubah. (Annette Funicello).
Pikiran memiliki pengaruh besar atas tubuh, dan penyakit sering berasal dari sana. (Moliere).
Ketika seorang sedang sakit, kebaikannya menjadi sangat sakit-sakitan. (Friedrich Nietzsche).
Apa yang diharapkan masyarakat dan apa yang sehat bagi seorang individu adalah dua hal yang sangat berbeda. (Esther Williams).
Beberapa panggilan kesehatan, jika disebabkan oleh kecemasan terus-menerus tentang diet, tidak jauh lebih baik dari penyakit membosankan. (George Dennison Prentice).
Untuk benar-benar merasakan puisi mawar suatu pagi, seseorang harus telah lolos dari cengkraman burung bangkai yang kita sebut penyakit. (Henri Frederic Amiel).
Untuk menghindari sakit kurangi makan, untuk memperpanjang hidup kurangi khawatir. (Chu Hui Weng).
Kesehatan ini kadang-kadang menjadi sakit. (Henry David Thoreau).
Mereka yang terobsesi dengan kesehatan adalah tidak sehat, yang pertama diperlukan dari kesehatan yang baik adalah menghitung kecerobohan tertentu pada diri sendiri. (Sydney J. Harris).
Anda tahu, semua yang benar-benar penting adalah bahwa orang yang Anda cintai bahagia dan sehat. Segala sesuatu yang lain hanya taburan pada es krim tersebut. (Paul Walker).
Mereka mengklaim daging merah tidak baik untuk Anda. Tapi aku tidak pernah melihat seekor harimau yang tampak sakit. (Chi Chi Rodriguez).
Ketika saatnya untuk makan yang benar dan berolahraga, tidak ada kata "Aku akan mulai besok." Besok adalah penyakit. (Terri Guillemets).
Satu-satunya cara untuk menjaga kesehatan adalah makan apa yang tidak Anda inginkan, minum apa yang tidak Anda sukai, dan melakukan apa sebetulnya tidak Anda suka. (Mark Twain).
Yang paling penting dalam penyakit, tidak pernah kehilangan hati. (Nikolai Lenin).
Setiap menit seseorang semakin khawatir, saya akan berkatakan "Anda harus makan dan Anda harus tidur. Mereka adalah dua elemen penting untuk hidup sehat." (Francesca Annis).
Semakin lama saya hidup semakin berkurang kepercayaan dalam obat, dan semakin besar kepercayaan diri saya dalam peraturan diet dan cara hidup. (John Redman Coxe).
Aku dalam penyakit adalah isolasi, dan kunci penting dalam kesehatan adalah kita. (Anonim).
Rumah sakit dan kuburan dipenuhi dengan orang-orang yang menolak untuk mengakui nilai-nilai moralitas fisik. (Dr Ron Spallone).
Penyakit adalah pembalasan alam bagi yang melanggar hukumnya. (Charles Simmons).
Begitu banyak orang menghabiskan kesehatan mereka untuk mendapatkan kekayaan, dan kemudian harus menghabiskan kekayaan mereka untuk mendapatkan kembali kesehatan mereka. (A.J. Reb Materi).
Kadang-kadang saya merasa perusahaan aspirin mensponsori sakit kepala saya. (Terri Guillemets).
Penyakit adalah pengecut, dan tidak dapat melayani siapa saja, melainkan menghabiskan sumber daya seorang suami untuk hidup. Tapi kesehatan atau kepenuhan adalah jawaban akhir, memiliki kelebihan, berjalan di atas, dan membanjiri lingkungan dan anak sungai untuk kebutuhan orang lain. (Ralph Waldo Emerson).
Istirahat ketika Anda lelah. Menyegarkan dan memperbaharui diri, tubuh, pikiran, dan semangat Anda. Lalu kembali bekerja. (Ralph Marston).
Daging merah tidak buruk untuk Anda. Sekarang daging biru-hijau, itu buruk untuk Anda! (Tommy Smothers).
Pria menggunakan penyakit mereka setidaknya sebanyak mereka digunakan oleh penyakit. (Aldous Huxley).
Semoga Anda hidup selama Anda layak untuk hidup, tetapi tidak lagi! Atau, mungkin Anda lebih baik mati sebelum Anda dihentikan untuk kehidupan berikutnya! (Philip Dormer Stanhope).
Manusia perlu kesulitan, hal itu diperlukan untuk kesehatan. (Carl Jung).
Manusia hidup bukan dari sabun saja, dan kebersihan, atau bahkan kesehatan saja. Tidak banyak yang baik kecuali jika Anda dapat mengambil sudut pandangan kesehatan, atau lebih hebat lagi, merasakan tidak peduli untuk sehat. (Gilbert K. Chesterton).
Tinggallah di kamar penuh cahaya. Hindari makanan berat. Batasi minum anggur. Lakukan pijat, mandi, olahraga, dan senam. Perubahan terjadi melalui perjalanan panjang. Hindari ide menakutkan. Nikmati percakapan ceria dan hiburan. Dengarkan musik. (A. Cornelius Celsus).
Seperti yang lain, ketika saya tidak tahu harus berbuat apa lagi, sepertinya aku telah masuk angin. (George Jean Nathan).
Hidup tidak hanya sekedar untuk hidup, tapi untuk menjadi baik. (Marcus Valerius Martial).
Dibutuhkan lebih dari sekedar tubuh untuk terlihat baik. Anda harus punya hati dan jiwa bersamanya. (Epictetus).
Jauh lebih sulit untuk membuat orang sehat daripada membuat mereka sakit. (DeForest Clinton Jarvis).
Dalam menghadapi kemungkinan seperti statistik pengidap kesedihan yang luar biasa, selalu tampak yang rasional bagi saya adalah mengambil posisi kehidupan. (John Diamond).
Untuk dapat berubah, kita harus sakit, merasa lelah menjadi sakit, dan menjadi kelelahan. (Anonim).
Benak yang dijejali pikiran, organ tersumbat dengan racun, dan badan menjadi kaku terabaikan, tidak ada ruang untuk hal lain. (Alison Rose Levy).
Dalam pikiran yang berantakan, seperti dalam tubuh yang berantakan, kesehatan adalah mustahil. (Cicero).
Aku masih sehat seperti sedapatnya. (Darrell Royal).
Penyakit adalah hal yang paling diperhatikan dari dokter: saran kebaikan dan kebijaksanaan hanya membuat kita berjanji-janji, namun rasa sakitlah yang membuat kita taat. (Marcel Proust).
Jika Anda bahagia, jika Anda merasa baik, maka tidak ada lagi yang penting. (Robin Wright Penn).
Saya percaya bahwa jika Anda sehat, Anda mampu melakukan segalanya. Tidak ada orang lain yang dapat memberikan kesehatan selain Tuhan, dan dengan menjadi sehat, saya percaya bahwa Tuhan telah mendengarkan saya. (Pedro Martinez).
Jika Anda ingin menjaga sebaik-baiknya, semakin sedikit Anda berpikir tentang kesehatan Anda, maka akan lebih baik. (Oliver Wendell Holmes).
Kalau aku tahu aku akan hidup begitu lama, saya akan mengambil perawatan yang lebih baik untuk diriku. (Leon Eldred).
Saya menjadi tuli di telinga, serak di tenggorokan, merah di hidung, hijau di saluran napas, lembab di mata, ngilu di persendian dan mudah marah karena sakit pilek yang tak tertahankan dan menindas. (Charles Dickens).

Demikian kata Kata Bijak Kesehatan dari admin Dapah blog. Jika ada kata-kata bijak lainnya dari anda, silahkan berikan komentar dibawah.

Baca Juga:

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Jangan Lupa Like Suka ya !!!

×